Walikota Ajak Semua Instansi Memperingati, Hari Peduli Sampah Nasional & HLHS

pelitapublik.com PRABUMULIH,  Hari ini Jumat(1/03/2019) Pemerintah kota Prabumulih menggelar acara senam bersama, Sekaligus untuk memperingati hari peduli sampah Nasional (HPSN) dan Hari lingkungan hidup sedunia (HLHS).

Yang berlokasi di tempat pembuangan akhir (TPA), dan dilaksanakan oleh dinas Lingkungan hidup kota Prabumulih.

AcaraYang bertema Kelola Sampah untuk hidup bersih sehat dan bernilai,” Dihadiri Langsung Oleh Bapak Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Juga turut hadir Pihak TNI Polri Pihak Pertamina BNN Seluruh dinas Pemkot Prabumulih Dan Pelajar Kota Prabumulih.  

Dalam Sambutannya  kepala dinas lingkungan hidup mengatakan,” agar semua Lapisan masyarakat turut Peduli pada lingkungan sekitar Dengan cara tidak membuang sampah sembarang tempat, dan ikut serta menghijaukan kembali lingkungan dengan menanam pohon.

,” Walikota mengatakan Saat ini negara kita penghasil Sampah terbanyak di dunia, Maka dari itu kita harus bersama dan kompak untuk mengatasi Masalah ini yang dimulai dari tempat kerja kita dan rumah kita sendiri. ,” Ridho Yahya menambahkan Kalau kita adalah masyarakat yang peduli akan kesehatan, kita harus turut andil dan mendukung penuh program dinas lingkungan hidup, walaupun dengan cara yang paling sederhana yaitu membuang sampah pada tempatnya.

Exif_JPEG_420

 

,” untuk mempermanis acara, Panitia pun mengadakan doorprize,  dan bagi yang beruntung akan mendapatkan macam macam hadiah, mulai dari souvernir sampai sembako.  ,” Pada kegiatan ini Panitia juga mengadakan Lomba Lukis Tingkat TK SD Dan SMP dan Lukis Galon TK komunitas lingkungan hidup kota Prabumulih.­

Exif_JPEG_420 ke

,” Sebelum menutup acara  Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM memberikan langsung piagam penghargaan  dan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama.( ADV/mj)

,”

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: