Nekat Kantongi Sabu Sabu Seorang Pemuda Di Ringkus

pelitapublik.comPALI, Polsek Talang ubi Resort Muara enim berhasil mengungkap pelaku tindak kejahatan narkoba jenis sabu Dari Seorang Pemuda, pada hari senin (01/04/2019).

Dari Pelaku yang diketahui bernama,Yendi putra yang beralamat di desa talang subur Kecamatan  Talang ubi Kabupaten Pali, Petugas berhasil menyita barang bukti Sabu Seberat 0,23 gram-satu buah pirex kaca, dot dan satu buah jarum suntik.

Kronologi kejadian, petugas bertindak dari informasi yang didapat dari masyarakat,Bahwa ada 2 orang sedang membawa narkoba jenis sabu dengan mengendarai motor honda beat warna pink, berdasarkan informasi itu Team Elang yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Hairil Rozi menuju ke arah kalimancalak,  tak berapa lama dari TKP kemudian Melintaslah sepeda motor Pelaku, dan petugas pun melakukan penyetopan,

Saat dilakukan pengegeledahan salah seorang pelaku berhasil kabur dengan menggendarai motor tersebut, dan dari seorang pelaku yang di tangkap petugas berhasil menemukan barang bukti yang dimaksud, yang tersimpan di celana jeans yang di pakai oleh pelaku.

Selanjutnya Tersangka dan barang bukti dibawa ke polsek talang ubi untuk pemeriksaan lebih lanjut, Akibat perbuatannya   pelaku dapat terjerat pasal 112 atau 114 no 35 tentang Narkotika. (bojes/jajak)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: