LAGI : Dinas PMD PALI Lakukan Sidak Ke Desa Desa

pelitapublik.com PALI,  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Pali bersama jajaran nya kembali turun ke desa desa binaan nya, kali ini giliran desa Tanjung Kurung kecamatan Abab yang di sidak.

Tidak hanya kondisi kantor desa tetapi juga peran aktif perangkat desa dalam melayani masyarakat menjadi perhatian dalam sidak kali ini.
A.GANI AKHMAD.SH.MM selaku Kadin PMD kabupaten Pali kali ini di temani Kabid PMTTG (Edy Irwan.SE.MM)dan juga Kasi PELMAS (Alfidldlota Dama.Ssos) meninjau langsung kondisi kantor desa Tanjung Kurung dan kegiatan pelayanan masyarakat di dalam nya.

Kepala desa Tanjung Kurung (Taufik) mengatakan bahwa dirinya dan perangkat desa nya akan selalu berusaha sekuat tenaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan diri nya juga selalu memberikan arahan kepada jajaran nya untuk bekerja aktif sesuai tupoksi nya dengan tidak mengeluh, karena melayani masyarakat adalah tanggung jawab perangkat desa dan juga amal ibadah kita.

‘sementara itu
Kepala Dinas PMD ketika di wawancarai awak media mengatakan bahwa dirinya cukup puas dengan kondisi kantor desa Tanjung Kurung yang dalam kondisi baik serta rapih dan tertata, juga perangkat desa nya cukup aktif dalam menjalan kan tugas nya sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik, akan tetapi jangan berpuas diri dulu dan terus lah meningkat kan mutu kerja dan pelayanan masyarakat pesan nya.

pada kesempatan ini juga rombongan dari DPMD menyempat kan diri mengunjungi Pantai Jodoh yang menjadi IKON desa Tanjung Kurung, A.Gani Akhmad.SH.MM dan rombongan nya terpukau akan keindahan danau yang baru di Revitalisasi ini, dan memuncul kan gagasan untuk mengadakan even lomba Perahu bidar di danau yang luas ini karena dengan acara semacam itu akan dapat lebih mempopulerkan destinasi wisata Pantai jodoh ke daerah luar yang tentu saja dapat berdampak kepada peningkatan masyarakat desa Tanjung kurung Khusus nya.

selanjut nya ide cemerlang dari Kepala DPMD ini akan di tindak lanjuti secara serius dan akan betul betul di laksanakan, dan beliau juga berpesan kepada seluruh kepala desa di Kabupaten PALI ini agar dapat juga memaksimal kan potensi potensi yang ada di desa nya agar supaya kesejahteraan masyarakat nya dapat di tingkatkan. (martin/pp)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: