Di Dampingi Lurah Karang Raja Wakapolsek Prabumulih Timur Berikan Bantuan Pada Pak Mustaqim

pelitapublik.com PRABUMULIH, Kegiatan rutin kapolsek kecamatan Prabumulih timur kota prabumulih, hari ini menyambangi pak Mustakim yang sempat Viral beberapa bulan lalu, kegiatan yang biasa dilaksanakan itu diberi tema “Jumat Berbagi” itu di majukan jadwalnya hari ini, karena menurut wakapolsek besok dan selanjutnya banyak yang akan di kunjungi,

“Meskipun namanya Jumat Berbagi, tapi dilaksanakan pada hari rabu dan kamis, dan di hari jumatnya kita update, program jumat berbagi ini bukan cuma untuk wiayah kecamatan Prabumulih Timur, tapi juga semua kecamatan, bahkan Polres pun punya program sendiri,” Ujar Nazori Wakapolsek Prabumulih Timur.

Lebih lanjut Wakapolsek menjelaskan kalau bantuan ini kiranya dapat sedikit meringankan bagi orang yang kurang mampu,

“Inilah yang dapat kami berikan semoga ada manfaatnya, nanti bergiliran untuk semua masyarakat yang membutuhkan, kita koordinasinya dengan Babinkamtib kelurahan masing-masing, dan juga dengan Lurahnya, kita minta informasi lalu kita datangi dan memberikan bantuan alakadarnya, berupa beras, mie instan dan juga sembako lain yang dapat kami berikan,” Tutupnya.

Lurah, Kelurahan Rarang Raja, Gunawan Noprinda sangat mengapresiasi kegiatan ini dan juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Timur yang sudah turut peduli pada warganya.

“Kita sangat Apresiasi dan banyak terimakasih tentunya kepada pihak kepolisian yang telah pula ber empati kepada masyarakat bawah, apalagi besok juga akan ada kunjungan kerumah warga lainnya dalam wilayah kelurahan karang raja, dan bagi yang belum mendapat giliran hendaknya bisa bersabar,” Ungkapnya.

Babinkamtibmas Kelurahan karang raja, Elyas Pikal menyampaikan kepada segenap masyarakat kelurahan karang raja yang pada hari ini tepatnya di wilayah rw 01, hendaknya sama-sama kita menjaga ketentraman dan keamanan kampung kita,

“Marilah kita menjaga kenyamanan di kampung kita ini, dan saling dapat memberikan informasi jika ada hal yang perlu disampaikan, dan juga jangan mudah termakan issue yang beredar, kita harus jeli dalam menerima dan menyampaikan berita yang sifatnya bersentuhan langsung di masyarkat,” pesannya.

Dengan kegiatan positif seperti ini mudah-mudahan dapat menggugah para dermawan kota prabumulih ini untuk terus dapat berbagi kepada kaum dhuafa yang membutuhkan uĺuran tangan. (Mj/raif)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: