Posko Ke 5 Pencegahan Virus Covid 19 Di Talang Akar Mulai Beroperasi

pelitapublik.com PALI,  pengawasan terpadu lintas sektoral pencegahan virus COVID-19 ke 5 di desa Talang Akar berdiri dan beroperasi penuh hari ini. (21/03/2020)

Posko 5 desa Talang Akar merupakan 1 dari 5 titik posko pengawasan terpadu yang berada di 4 desa lain nya (1.Talang Bulang, 2.Muara sungai, 3.Modong, 4.Kota Baru,) yang merupakan pintu masuk utama menuju ke kabupaten Pali.

Posko ini sendiri di operasikan oleh 20 orang satgas gabungan lintas sektoral yang terdiri dari 6 orang anggota BPBD, 9 orang anggota dan 1 orang dokter dari PSC (publik safety center) 1 orang anggota dari Dishub, 1 orang anggota Babinsa dari TNI,1 orang anggota Babinkamtibnas dari Polri,anggota polpp 2 orang dan 1 orang anggota dari Damkar yang terbagi menjadi 2 shift,siang dan malam nonstop 24 jam selama 90 hari kedepan.

Pemeriksaan dan pengawasan di lakukan secara ketat oleh para petugas,tindakan ini di harapkan mampu mencegah penyebaran virus COVID-19 sedini mungkin sebelum memasuki wilayah kabupaten Pali.

Bupati Pali Ir.H. Heri Amalindo .MM menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Pali untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan berperan aktif melaporkan diri nya kepada team satgas pencegahan COVID-19 apabila sehabis dari luar kota,supaya memudahkan pengawasan yang di lakukan oleh satgas. (Heru martin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: