Walikota hadiri Pers conference gugus tugas covid-19 Kota Prabumulih

 

pelitapublik.com PRABUMULIH, Senin 18 Mei 2020. Bertempat di Sekretariat gugus tugas covid-19 Kota Prabumulih. Berlangsung Pers conference terkait Covid-19, Bansos dan PSBB
Sebelumnya Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya menyampaikan kepada awak media yang hadir untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan memberi kabar baik kepada masyarakat, sehingga mereka tidak mudah panik dan bisa dengan tenang dalam menjalankan protokol kesehatan.

Puluhan awak media yang terdiri dari media cetak, tv dan online tampak dengan serius mengikuti pers confrence tersebut, mulai dari pernyataan Kepala Dinas Kesehatan Dr.H.Happy Tedjo tentang covid-19, Kepala Dinas Sosial Heri Mirhan, S.Sos tentang Bantuan Sosial dampak covid-19, dan Staf Ahli Walikota bidang Pemerintahan dan Politik Drs.Mulyadi Musa,M.Si tentang PSBB, dimana setiap pernyataan diberi kesempatan untuk tanya jawab. Turut hadir Kepala Diskominfo, Kabag Humas, dan Kabag Kesra Kota Prabumulih.

Usai memberikan keterangan pada pers conference bertempat di media center penanganan covid 19 kota prabumulih. Selanjutnya walikota prabumulih @ridhoyahya tinjau pengujian rapid test kepada puluhan awak media yg mengikuti perscon

Walikota Prabumulih mengatakan bahwa ini dilakukan lakukan atas permintaan kawan kawan wartawan sendiri sendiri tadi saat perscon, guna mendeteksi dini apakah mereka reaktif rapid atau tidak, mengingat kawan kawan ini kan bertugas di lapangan menyajikan berita utk masyarakat, bertemu dengan banyak orang, jadi rentan terpapar, untuk itulah hari ini di dilakukan rapid test dan bagi yg belum kami persilahkan bisa langsung ke Labkesda Dinkes Kota Prabumulih yg terletak di kel cambai, ujarnya. (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: