BAKSOS PIHAK MC KARAOKE GROUP PEDULI LINGKUNGAN

 

pelitapublik.com, BATURAJA – Dalam kesempatan yang bertepatan_ waktu tingal satu hari lagi menjelang ahir tahun 2020 dan akan memasuki tahun 2021, awak media sempat kan waktunya Liput kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan salah satu pemilik usaha hiburan berada di kota baturaja (OKU).

Saat itu terlihat di lokasi MASJID ASH SHOLIHIN SUKARAYA baturaja (OKU), Rombongan dari pihak MC Karaoke Gruop) sedang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pada (30/12/2020) dengan cara menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan yaitu dua puluh  Sak Semen Merk Semen Baturaja  yang mana bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Saputra Susanto selaku pemilik usaha MC Gruop didampingi staf manajemen, MC Karaoke (Donny), dan terlihat nampak Herri yunanto SH, H.Topan, selaku penasehat, juga ikut mendampingi Saputra menyerahkan bantuan ke pihak MASJID Ash Sholihin.

Dalam kesempatan yang sama Saputra Susanto mengatakan semoga bisa bermanfaat dan supaya bisa meringankan beban saudara Saudaranya yang benar saat ini sedang membutuhkan bantuan
“Kebetulan saat itu ketua masjid (Ustad H.Darman Sape’i) lagi ada kepentingan diluar kota, dan Ketua MASJID ASH SHOLIHIN memberikan mandat kepada (Pani) selaku Ketua panitia kordinator di bagian pengelola bangunan masjid dengan didampingi Ustad Sugeng. Ustad Arjulis.dan mbah mien. panni pun terlihat sangat bersenang hati sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Mc Karaoke Gruop/Saputra yang telah berkenaan untuk membantu, meringankan beban kami dalam mengembangkan pembangunan Masjid, yang barang tentu ini sangat membantu sekali bagi kami.

dan saat ini pun kami sedang dalam proses pembuatan gedung TPA disamping masjid untuk sementara waktu gedung TPA belum jadi terpaksa Anak-anak kami suruh belajar di dalam Masjid ini dulu yang Sebelumnya sudah dikasih izin sama ketua masjid kami pak Darman ucap Pani pada wartawan.

(sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: