JL nigata direncanakan akan dicor beton, ini komitmen Pertamina asset 2

Pelitapublik.com PRABUMULIH jalan nigata adalah jalan yang dahulu hanya untuk operasi mobilitas kerja pihak PT Pertamina,seiring perkembangan kota yang cukup pesat kebutuhan kendaraan dan rumah tidak bisa di hindari, begitu pun jalan nigata sudah banyak berdiri bangunan rumah di pinggir   jalan, otomatis jalan nigata menjadi alternatif inti untuk menunjang kelancaran mobilisasi masyarakat dalam beraktifitas .

Pertamina asset 2 telah melakukan pembangunan jalan nigata corbeton sejak beberapa tahun lalu. saat dikonfirmasi Field manager prabumulih,Heragung  pujiantoro melalui asmen legal and relation (LR) satyo puji hartono mengatakakan bahwa, pihaknya telah mengusulkan pembangunan jalan sepanjang 1 Km kepada pimpinan perusahaannya.   “secara bertahap  akan kita lanjutkan tahun depan sepanjang 1 Km pembangunan jalan nigata “katanya.

“Bila rencana anggaran tersebut disetujui tahun depan bisa langsung direalisasikan tentunya masyarakat yang menikmati nantinya tidak akan merasakan jalan becek saat musim hujan datang , karena sudah dari dua tahun belakangan ini Pt.Pertamina asset 2 terus melakukan pembangunan jalan nigata secara bertahap dengan anggaran yang tersedia.”ungkapnya

satyo menambahkan, pembangunan jalan nigata ini merupakan kontribusi perusahaan lewat program corporate social responsibility (CSR)  tanggung jawab sosial lingkungan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar Perusahaan,CSR bukan  dalam bidang pembangunan fisik saja,tetapi ada di  bidang lain seperti Pendidikan,ekonomi,sosial budaya dan agama. “pungkasnya. (@yis/MJ)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: