Masih remaja 2 sahabat nekad nodong

Pelitapublik.com PRABUMULIH – Team Gurita Polsek Cambai yang dipimpin Kapolsek iptu faizala arkamil & Team Gurita Polres prabumulih yang dipimpin oleh Aiptu Suripto meringkus penadah dan dua dari tiga tersangka penodongan di jalan raya sungai medang tepatnya di dekat kandang ayam eko kel.Sungai Medang Kec.Cambai Kota Prabumulih.

yang telah menimpa ibu tema (46) warga Jalan Sungai medang Tj.Telang Rt.02 Rw.05 Kel.Sungai Medang Kec.Cambai Kota Prabumulih telah menjadi korban penodongan tiga orang remaja.

dua Tersangka dan penadah telah diamankan yakni Yandi alias Acil (16) warga taman baka , dan boby (16)  warga jalan arimbi ,serta penadah yakni wahyu (21)  warga dusun 2 desa segayam di tangkap di tempat kediaman nya masing-masing,Rabu (12/09/2018) sekitar pukul 02:00 WIB .

Kapolsek cambay, iptu faizal arkamil menjelaskan aksi kejahatan yang dilakukan ketiga tersangka, yaitu yandi alias acil(16), boby(16) dan inisial YN(16) terjadi pada kamis (09/09/ 2018) Sekitar pukul 15:00 Wib ,Sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/B/28 / VIII/ 2018 /Sumsel / Pbm /Sek cambai, Tanggal 10 Agust 2018.

” Yandi alias Acil saat di Introgasi mengakui bersama pelaku boby serta YN (DPO), dan motor tersebut dijual kepada penadah Wahyu sebesar Rp 3.000.000, Sedangkan YN saat ini masih dalam pengejaran petugas” ujar faizal ,Rabu (12/09/2018).

Adapun kronologis kejadian, Pada saat korban baru saja pulang dari pasar kota prabumulih mengarah ke desa sungai medang di bonceng saudari Sulaini gunakan motor honda beat warna Pink magenta hitam tiba di TKP, pelaku berboncengan 3 menggunakan motor jenis matic warna biru langsung memepet motor korban, lalu pelaku yang duduk di tengah mengarahkan senpi terhadap korban, sehingga korban terjatuh bersama Sulaini dan pelaku mengambil motor korban selanjut pergi melarikan diri.


Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka berikut barang bukti satu pucuk senpi mainan anak, satu bilah senjata tajam jenis badik serta satu stel pakaian yang di pakai tersangka saat melakukan aksinya diamankan petugas ke Polsek cambay Prabumulih.

Kapolsek Cambay iptu faizal arkamil mengatakan, Yandi alias acil dan boby pelaku ditangkap atas kasus tindak pidana Pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP sedangkan wahyu di jerat dengan pasal 480 KUHP tentang penadahan barang hasil kejahatan. (RX/MJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: