PWP Pertamina asset 2 mengadakan bakti sosial

pelitapublik.comPRABUMULIH Persatuan Wanita Patra (PWP) Pertamina Asset 2 menggelar bakti sosial (Baksos) di tiga posyandu yakni posyandu mekar jaya, posyandu melati dan posyandu teratai di Desa Belimbing Jaya Kabupaten Muara Enim. Kegiatan itu bertujuan untuk membantu memberikan asupan gizi yang baik bagi anak-anak di wilayah kerja Pertamina Asset 2.

Ketua PWP Wilayah, Deyta Evieta Sigar yang merupakan istri GM Pertamina Asset 2 menjelaskan, dengan mengangkat tema penuhi nutrisi yang baik untuk anak wujudkan generasi emas, pihaknya memberikan bantuan paket susu/makanan serta peralatan posyandu seperti meja, kursi, timbangan anak, timbangan bayi, alat pengukur badan yang dibutuhkan posyandu.

“Kegiatan Baksos ini dalam rangka HUT Pertamina EP yang ke 13. Makanya kami dari Persatuan Wanita Patra (PWP) konsen memberikan asupan gizi bagi balita yang masih dalam pertumbuhan. Jadi gizi itu sangat penting bagi mereka,” ujar Deyta.

Masih kata Deyta, pihaknya juga mau supaya anak-anak yang berada di wilayah kerja Pertamina mendapatkan gizi yang baik untuk mengoptimalkan pertumbuhan mereka. Sehingga harapan kami anak-anak tersebut kedepannya menjadi harapan bangsa. “Kegiatan ini tergolong baru dan pertama kali inilah. Desa Belimbing Jaya dipilih karena berdasarkan survei memang mereka layak membutuhkan,” terangnya.

Terpisah, Kepala Desa Belimbing Jaya, Lifi Jumaidi SH mengungkapkan, rasa terima kasihnya atas bakti sosial yang diadakan ibu-ibu dari PWP. “Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan akan digunakan sebagai mana kebutuhannya. Terima kasih Pertamina Asset 2 dan Pertamina Field Limau,” ungkapnya.

Setelah melakukan bakti sosial, ibu-ibu PWP kemudian meninjau langsung tempat pengolahan pembuatan tempe dan kripik di kelompok usaha bersama (kube) binaan Pertamina Field Limau.(fjr/mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: