Tanda ucap syukur pilkada berlangsung damai, ridho Fikri adakan tahlilan

  • pelitapublik.comPRABUMULIHPemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Periode (2018-2023) pada tanggal 27 juni 2018 , oleh pasangan Ir H Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH tentunya  sangat di nantikan oleh warga masyarakat saat  pelantikan , yang kini telah di sah kan tepat hari selasa lalu oleh Gubernur Alex noerdin di PSCC Palembang ,di Pendopoan Rumah dinas Walikota ribuan masyarakat datang untuk menghadiri undangan dalam rangka syukuran dengan tema “Pilkada Damai”

Walikota Ridho Yahya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada dengan damai di Kota Seinggok Sepemunyian atas dukungan dan suport seluruh masyarakat, Ridho dan Fikri akhirnya kembali diberikan kepercayaan memimpin Kota Prabumulih.

“ ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Prabumulih karena  Jabatan sebagai walikota dan wakil walikota merupakan  amanah yang harus kami jalankan untuk memimpin dan membangun Kota Prabumulih,”ucapnya

Dalam proses selama pilkada berlangsung tentunya banyak hal yang telah dilalui banyak rintangan bahkan ujaran kebencian serta fitnah yang ditujukan kepadanya selama pilkada,  hal tersebut tidak membuat dirinya patah semangat dan terus berjuang. Hal ini karena kecintaannya kepada masyarakat Kota Prabumulih.

“Alhamdulillah masyarakat Prabumulih tidak mudah dipengaruhi. Masyarakat Prabumulih adalah orang-orang yang bermartabat,” seraya mengucapkan banyak  terimaksihnya kepada seluruh majelis taklim se Kota Prabumulih

Di ungkapkan senada oleh Andriansyah Fikri, fokus selalu dalam hal memimpin Prabumulih ,pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat maupun pegawai untuk sama-sama bersatu mejaga kekompakan

” kita lupakan hal-hal yang selama ini telah memecah belah persatuan. Sudah saatnya kita kembali bangkit dan bersama-sama membangun Prabumulih tercinta,”tuturnya.

setelah usai Doa syukuran yang dimulai dengan pembacaan yasin, walikota dan wakil walikota melayani satu persatu masyarakat dalam sesi foto, Ribuan masyarakat yang hadirpun tampak rela berdesak-desakan dalam antrian ,hanya untuk memberikan ucapan selamat dan foto bareng.

Tentunya Hidangan santap siang pun telah di sediakan untuk para tamu undangan ,karna kecintaan warga yang hadirpun melebihi prediksi panitia , ada warga tidak dapat menikmati hidangan,” kedepan panitia harus dapat lebih baik lagi setiap  hajatan besar  di prabumulih “ujar hery

  1. “kebanggaan pun terucap oleh muslim (32)  untuk walikota dan wakil walikota yang merakyat. Sudah banyak hal yang telah dicapai, semoga kedepan apa yang menjadi program progrom pembangunan, walikota dan wakil walikota di beri kemudahan dan kelancaran  dari Allah SWT dalam menjalankan tugas dan amanah dari rakyat prabumulih “pungkasnya.(ars/jr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: