Jembatan bantuan Pertamina asset2 diresmikan ridho yahya

pelita publik.com ­ PRABUMULIH Jembatan Air Manau di Sukaraja,Prabumulih Selatan yang pembangunannya merupakan bantuan dari PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field akhirnya diresmikan.

Peresmian  jalan penghubung dan penunjang aktivitas warga tersebut diresmikan secara langsung Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, MM, didampingi GM Pertamina EP Asset 2,Pujianto, Jumat (12/10).

Asset 2 yang mempunyai wilayah kerja dari Aceh hingga Papua mempunyai tugas utama mencari Minyak dan Gas (Migas) dalam upaya mendukung program pemerintah guna memenuhi kebutuhan minyak dan gas nasional.

Hal ini disampaikan  Pujianto GM Asset 2 Pertamina EP saat menyampaikan pidatonya. Dikatakan Pujianto, Selain itu Pertamina juga mempunyai tugas membantu pemerintah dalam membangun infrastruktur.

“Seperti jembatan Air Manau ini.
selain menjadi sarana penting yang dapat menggerakkan ekonomi masyarakat,jembatan ini juga merupakan akses Penghubung yang dapat membantu dan memperlancar aktivitas masyarakat”, tuturnya.

Lebih dalam orang Nomor satu di Asset 2 ini berharap agar masyarakat dapat menjaga dan merawat jembatan yang telah diresmikan sehingga manfaatnya dapat maksimal.dibagian lain dirinya juga mengapresiasi kerja sama yang baik semua pihak selama ini dan semoga dapat dilanjutkan dah dipelihara.

Sementara dikesempatan yang sama, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengucapkan rasa syukurnya karena Pertamina telah diberikan perhatian pada hal -hal yang menjadi kebutuhan warga. Ridho menilai sudah banyak yang yang telah dilakukan Pertamina bagi kota Prabumulih,mulai dari gas kota yang menjadi percontohan nasional.

“Saya ingin kedepan mobil pakai gas dan listrik juga pakai gas. Jika kita mampu merawat dan dikerjakan dengan baik tentu konsentrasi bantuan dari pusat terus mengalir untuk Prabumulih” tegas Ridho.

Diujung, Ridho berharap agar Pertamina konsisten berbuat bagi Prabumulih terutama pada pembangunan infrastruktur
Termasuk gas kota.

“Untuk Jalan Nigata yang pembangunan baru 2 Km bisa bersinergi dengan Pemkot Prabumulih.Pertamina dari pangkal dan Pemkot dari ujung bertemu ditengah. Semoga jadi Pemimpin yang dunia akhirat, sepanjang Pertamina memperhatikan Prabumulih Insya allah Masyarakat mendukung program Pertamina, ujarnya.(jr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: