Ridho Yahya tamu istimewa pada acara launching kereta api prabujaya di stasiun prabumulih

pelitapublik.comPRABUMULIH Peningkatan pelayanan PT.KAI dalam memenuhi kebutuhan transportasi Publik yang aman dan nyaman bagi masyarakat, PT Kereta Api indonesia (persero) Divre 3 meluncurkan KA Prabu Jaya, kereta api dengan rute Kertapati – Prabumulih dan Prabumulih – Kertapati dengan jadwal keberangkatan Kertapati – Prabumulih 06.20 -7. 45 dan Prabumulih Kertapati 09.00 -10,21 yang mulai dioperasikan tanggal 17 September 2018 lalu.

KA Prabu Jaya memberikan alternatif pilihan dalam bertransportasi khususnya dengan mode kereta api (KA). Selain KA Rajabasa, BUkit Serelo, Sidang Marga, Sriwijaya yang telah sekian lama menjadi kereta andalan warga Palembang dan sekitarnya, KA Prabu Jaya dengan rute perjaIanan Stasiun Kertapati-prabumulih (pp) ini diresmikan pada Selasa (2/10) oleh Walikota Prabumulih, Ridho Yahya, didampingi EVP Divre 3, Hendy Helmy di Stasiun Prabumulih.

EVP 3 Palembang Hendy Helmy menyampaikan bahwa KA Prabu Jaya telah dioperasikan mulai tanggal 17 September 2018. Kehadiran KA Prabu Jaya merupakan komitmen PT KAI (Persero) untuk térus memberikan peningkatan pelayanan untuk masyarakat Palembang, Prabumulih dan sekitar nya. Dengan memiliki keunggulan waktu tempuh yang lebih cepat, aman, dan nyaman kami siap melayani masyarakat dengan maksimal.

“Di bincangi saat pers konfrens Helmy mengatakan untuk kedepan kita akan bicarakan lagi untuk harga tiket bagi mahasiwa juga kita akan tambah lagi kereta api dengan jadwal pagi pukul 06.20 berangkat dari stasiun prabumulih sesuai saran dan arahan  dari bapak Walikota ”

” Ridho yahya sangat ber terima kasih kepada PT.kereta Api karna sangat berkontribusi dalam memenuhi pelayanan terhadap masyarakat Prabumulih dan sekitarnya dalam hal transportasi karna KA prabujaya ini sendiri sangat efisien dalam ketepatan waktu dari keberangkatan nya aman dan nyaman  tidak terkena macet sampai ke palembang akan sesuai jadwal”

“Dirinya pun menambahkan pemerintah kota selama ini  telah mengadakan bentuk layanan trasnsportasi untuk masyarakat dan mahsiswa yaitu bus Damri kemarin sempat di kurangi kedepan akan tetap kita tambah lagi, jadi pilihan masyarakat untuk transportasi yang aman dan nyaman dan murah dapat terpenuhi “ungkap Walikota dua Periode ini

Untuk memperkenalkan KA Prabumulih sekaligus menarik minat masyarakat PT KAI memberikan tarif promo sebesar RP 45.000 untuk kelas eksekutif dan RP 35.000 untuk kelas bisnis dengan jadwal perjalalan:

Satu train set KA PrabuJaya terdiri dari 4 kereta kelas eksekutif, 3 kereta bisnis, den 1 Kereta Makan dengan kapasitas 392 penumpang. Selama kurang lebih 125 menit perjalanan dari Stasiun Kertapati ke Stasiun Prabumulih, penumpang dapat menikmati fasilitas berupa pendingin udara, TV dan toilet.

“Masyarakat yang ingin menggunakan KA Prabu Jaya dapat melakukan pembelian tiket di stasiun-stasiun keberangkatan secara go show maupun secara online seperti pembelian tiket KA sebelumnya tiket pun bisa di pesan sebulan sebelum keberangkatan” Pungkas Helmy.((mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: