MUSRENBANG Kecamatan Talang Ubi Utamakan Bidang Pendidikan Dan Kesehatan

pelitapublik.comPALI  Hari ini Kamis(14/2/2019) dengan mengusung tema percepatan pembangunan demi terwujudnya visi dan misi kabupaten Penukal abab Lematang Ilir(PALI) musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan digelar di kecamatan talang ubi.

Acara yang diprakarsai oleh jajaran kecamatan talang ubi, dibuka oleh Bupati Pali yang diwakili oleh asisten lll H Ruswani SH, dalam sambutannya beliau menyampaikan agar pembangunan yang akan dilaksanakan selalu mengacu pada skala prioritas dan berazaskan manfaat,” jangan sampai pembangunan yang menggunakan anggaran yang tidak sedikit terkesan sia sia dan tidak bermanfaat ucapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh kepala desa dan lurah dalam wilayah kecamatan talang ubi serta seluruh UPD yang terkait seperti Dinas PU bina marga, dinas perumahan dan permukiman, dinas lingkungan hidup, dinas kesehatan dinas pendidikan dan tidak ketinggalan BAPEDA serta dinas lainnya.

Dalam Musrenbang yang jadi agenda tetap setiap tahun ini, dibahas tentang rencana pembangunan setahun yang akan datang yaitu tahun 2020 serta dilakukan dialog berupa tanya jawab antara peserta musyawarah dan dinas dinas terkait,” dengan dialog ini diharapkan akan didapat solusi dari setiap persoalan DiDesa atau kelurahan masing masing.

Sementara Hardin selaku camat talang ubi yang berhasil diwawancarai usai acara mengatakan bahwa pihaknya untuk saat ini memprioritaskan pada bidang pendidikan dan kesehatan,” cetusnya diantara kerumunan awak media yang berusaha mewawancarainya.

Acara yang dimulai dari pukul 09-00 s/d 12-00 berlangsung khidmat dan lancar juga  di ikuti para peserta dengan tertib, hingga akhirnya acara selesai sesuai jadwal.  (jajak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: