Tiga Tahun Pimpin PALI Bupati Gelar Syukuran

pelitapublik.comPALI genap tiga tahun sejak dilantik pada Februari 2016, Bupati Penukal abab Lematang Ilir (PALI) gelar syukuran dengan mengundang segenap instansi dan dinas serta seluruh lapisan masyarakat baik ormas maupun masyarakat umum (18/02/2019),  bertempat di rumah dinas yang beralamat di komplek Pertamina.

Acara yang diisi dengan pembacaan surat Yasin dan doa itu berlangsung cukup khidmat dan di ikuti oleh seluruh undangan.

Dalam sambutannya Bupati PALI Ir Heri Amalindo mengucapkan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat PALI atas dukungan dan kepercayaan selama ini, selanjutnya beliau berjanji akan terus bekerja keras dan mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain.

Sementara itu ketua DPRD PALI Drs Soemarjono yang ditemui secara terpisah juga mengucapkan terima kasih kepada Ir Heri Amalindo Selaku Bupati PALI yang telah bekerja keras membangun PALI,” Walaupun diakui nya masih banyak hal hal yang belum tercapai dan masih perlu diperbaiki.

Acara yang dimulai pada pukul 08:00 dan berakhir pukul 12:00 bertepatan dengan waktu makan siang itu berlangsung khidmat dan diikuti oleh seluruh undangan yang terdiri dari OPD dan masyarakat diakhiri dengan jamuan makan siang yang diisi dengan ramah tamah antara Bupati dan seluruh tamu undangan dan ditutup dengan doa. (Jajak/pp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: