Ayah Bejat Tega Cabuli Anak Tiri Hingga 9 Kali

pelitapublik.com PRABUMULIH, Sungguh  bejat  kelakuan seorang ayah Edi Bin Asnawi yang telah tega mencabuli anak tirinya NN yang baru berusia 9 tahun. Tersangkah Edi mengaku melakukan aksi bejatnya di dalam rumah yang terletak di Jalan PPKR Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.

Tersangka di ketahui pertama kali oleh ibunya pada Kamis (20/02/2020), saat itu tersangka Edi sedang ingin melakukan aksinya untuk yang ke 10 kali.

“Sudah sembilan kali saya melakukannya sedangakan untuk yang ke sepuluh saya ketahuan oleh ibunya,” kata Edi saat di tanyai oleh wartawan.

Wakopolres AKP Agung Adhitya mengungkapkan saat jumpa pers pada, Jumat (21/02/2020). modus tersangka melakukan pencabulan yang ke 9 kali dan ketahuan untuk yang ke 10.

Korban di imingi-imingi di beri permen dan uang sempat di ancam untuk di bunuh jika memberitahukan hal ini kepada orang lain.

“Pelaku di jerat pasal 81 UURI No 35 tahun 2014 tentang peruabahan UU RI 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 5 tahun kurungan,” Tutup Wakapolres (mj/ew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: