Melalui Media Gathering KPUD PALI undang Wartawan Sekabupaten PALI

pelitapublik.com ,PALI – KPUD PALI mengajak seluruh awak media baik cetak,online, radio maupun televisi sekabupaten Pali untuk mengikuti Media Gethering di hotel grand charlee pendopo talang ubi,(11/02/2020).

Acara yang di maksud kan untuk meningkat kan kedekatan dan kekompakan antara awak media dan jajaran anggota KPUD kabupaten Pali ini juga bertujuan untuk lebih meningkat kan sosialisasi Pilkada yang akan di laku kan di bumi serepat serasan ini tentu nya dengan bantuan media informasi yang dapat lebih menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Maka dari itulah seperti yang di sampaikan langsung oleh kepala KPUD Pali (Sunaryo) pihak nya sangat berharap kepada seluruh awak media yang ada di Pali untuk dapat membantu mensosialisasi kan kepada masyarakat melalui media media yang ada agar dalam PILKADA kedepan ini angka partisipasi pemilih dapat tercapai di angla target 80 persen atau bahkan lebih.

Dalam kaitan nya itu juga pihak nya mengadakan acara ini untuk memupuk kedekatan jajaran nya dengan awak media, sekaligus juga pihak nya menyampaikan keinginan nya untuk mejalin kerjasama yang lebih erat lagi dengan awak media dan diri nya berharap semua itu dapat di formulasikan bersama pada acara ini.

Para awak media pun menyambut baik acara yang di laksanakan dari pagi sampai sore ini dan mereka berharap untuk di adakan nya Media Center agar dapat sama sama memudah kan dalam berbagi informasi sehingga berita berita yang akan di sampai kan kepada masyarakat betul betul berita yang aktual dan terpercaya.(#martin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: