Bupati PALI Resmi Membuka Langsung Kompetisi Liga 3 U 23 Kabupaten PALI 2020

pelitapublik.com PALI,  Kompetisi Sepak Bola Liga 3 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2020 kembali di gelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten PALI, Minggu, (15/03/2020). kegiatan yang digelar kali ini bertempat di lapangan sepak bola Putaran Keling Desa Betung Kecamatan AbabKegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati PALI ir. H Heri Amalindo MM dan Tampak dihadiri sejumlah Kepala OPD Lingkungan Pemkab PALI dan Beberapa Anggota DPRD PALI Tokoh Adat Tokoh Masyarakat dan Diikuti sebanyak 29 Club sepak bola dari seluruh Kecamatan se-kabupaten PALI.

Dalam sambutannya Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo MM yang juga sekaligus Ketua Umum KONI Kabupaten PALI mengatakan bahwa kegiatan ini adalah Kompetisi dalam rangka menjaring bibit atlet dibidang sepakbola.

“Jaga sportivitas, kompetisi ini mengajak kita bersilaturrahmi. Sebab dari berbagai club bertemu disini, yang tadinya belum pernah bertemu jadi saling mengenal. Dan kami berpesan, ini adalah kompetisi sepakbola bukan kompetisi tinju, jadi jaga persatuan, berkonpetisilah secara sehat,dan kepada wasit dan panitia juga harus sportif, jaga netralitas agar jalannya kompetisi yang memperebutkan Piala Ketua KONI PALI bisa berjalan aman.”Ujar Bupati yang kemudian secara resmi membuka Kompetis tersebut.

dilokasi yang sama Samsul Bahri, ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut menyebutkan peserta kompetisi Liga 3 U-23 ada 29 tim terdiri dari Kecamatan Abab ada 12 Regu, Penukal ada 4 Regu, Tanah Abang ada 7 Regu dan Talang Ubi ada 6 Regu.

“Untuk total hadiah bagi juara I, sebesar Rp 15 juta, Juara II sebesar Rp 10 juta, juara III sebesar Rp 7,5 juta, top skor mendapat Rp 5 juta dan pemain terbaik mendapat Rp 5 juta. Kami berharap seluruh tim menjunjung tinggi sportifitas agar kegiatan ini berjalan sukses,”papar ketua panitia.

(Martin,ADV Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: