Ir. H.Heri Amalindo MM Perintahkan Agar Posko Covid 19 Yang Di Perbatasan Perketat Warga Yang Melintas

pelitapublik.com PALI, ketua Pengarah Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Ir.H Heri Amalindo perintahkan petugas posko pemantauan,pencegahan dan penanggulangan Covid -19 yang berada di perbatasan kabupaten untuk memperketat pengawasan terhadap warga yang melintas.

Hal ini di sampaikan oleh bupati pada saat mengunjungi posko pantau pencegahan dan penanggulangan Covid -19 perbatasan Pali-Prabumulih yang berada di desa muara sungai kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali.

Sejauh ini pemerintah daerah telah mengerahkan segala daya upaya dan sumberdaya yang ada termasuk mengkoordinasikan seluruh stekholder pemerintah daerah untuk bahu membahu bekerja sama dalam pencegahan dan penanggulangan wabah ini.

Orang nomor satu di kabupaten Pali ini juga berharap agar suluruh jajaran baik SKPD,TNI,Polri,Pemerintah desa bahkan seluruh masyarakat dapat melakukan koordinasi dengan seksama dalam berbagi tugas yang sangat berat ini.

Sementara itu Heri Amalindo sendiri ketika di wawancarai awak media mengatakan bahwa dirinya akan terus memantau dan mengunjungi langsung posko pemantau yang berada di perbatasan kabupaten bahkan sampai ke desa desa sembari memberi suport kepada para petugas yang berada di garda depan agar tetap semangat dan tidak gentar dalam menjalankan tugasnya mencegah dan menanggulangi masuk nya virus Corona ke kabupaten kita..

Bupati Pali juga menghimbau agar masyarakat yang berada di rantau untuk tidak mudik dulu sebelum wabah ini berakhir dan kepada masyarakat Pali agar jangan melakukan perjalanan keluar daerah apabila tidak terlalu perlu,jaga pola hidup sehat taati anjuran pemerintah dan selalu waspada.

Kepada para petugas posko bupati mengatakan agar mereka selalu menjaga kesehatan,lakukan protap penanganan Covid-19 dan perketat pengawasan posko pemantau perbatasan,dan selalu lakukan koordinasi yang baik antar instansi agar virus ini dapat di halau ,,marilah kita bersama selalu berusaha dan berdo’a semoga virus yang berbahaya ini tidak masuk dan menjangkiti warga masyarakat kabupaten yang kita cintai ini,, pungkas nya. (adv/pp02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: