pelitapublik.com PRABUMULIH, Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih ikut berpartisipasi dalam memutus mata rantai dari paparan wabah Covid-19 dengan meyalurkan bantuan kepada pemerintah kota Prabumulih.

Bantuan disalurkan langsung oleh Kepala Cabang BSB Prabumulih, Tian K Yamin kepada Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, di ruang kerja Walikota Prabumulih, Selasa (14/04/2020) siang.

“Ya kita hari ini memberikan bantaun berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 paket full set untuk tenaga medis Kota Prabumulih yang merupakan CSR perusahaan,” terang Tian.

Masih kata Tian, tidak hanya memberikan bantuan APD saja. BSB juga telah menyisihkan dari gaji karyawan BSB Cabang Prabumulih untuk bantuan berupa sembako dan alat cuci tangan.

“300 sembako donasi bantuan karyawan, untuk masyarakat berpenghasilan tidak tetap untuk wilayah kecamatan Prabumulih Timur dan 1 Paket alat cuci tangan bantuan BSB untuk masyarakat kota Prabumulih kita berikan juga,” ungkapnya.

Tian juga berharap agar semua warga Kota Prabumulih untuk tetap tenang dan mematuhi ketetapan yang telah ditetapkan pemerintah. “Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya memerangi Wabah Covid-19. Dengan itu untuk warga Prabumulih agar tetap tanang, waspada, mentaati peraturan yang telah ditentukan pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya yang menerima langsung  bantuan dari Kepala cabang BSB Prabumulih itu mengucapkan terima kasih dan akan segera dibagikan. “Alhamdulillah kita telah menerima bantuan dari Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih. Bantuan tersebut akan segera kita bagikan kepada yang berhak menerimanya.