Korban Bencana Angin Puting Beliung Mendapat Bantuan Dari Pemkot Prabumulih

pelitapublik.com PRABUMULIH, Mizan (53) warga Jalan Arimbi Rt.02 Rw.04 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur mendapatkan bantuan dari Pemerintah Prabumulih (Pemkot) usai rumah miliknya hancur akibat terjangan angin puting beliung beberapa waktu lalu, Kamis (24/6/20).

Rumah milik pasangan Indarwati (31) atau sering di sapa Iin hancur dibagian atap oleh angin puting beliung pada selasa sore lalu sekitar pukul 15.30 wib (16/6), dalam kejadian tersebut dua anaknya mengalami luka ringan dibagian kaki.

Walikota Prabumulih, Ir.H. Ridho Yahya MM bersama rombongan Kadinsos Heriyanto, Lurah Prabujaya Septa Ariandi, SE,M.Si serta didampingi ketua RT dan RW setempat meninjau langsung kondisi rumah Mizan yang tak beratap lagi.

“Bantuannya kalau melalui proses lambat, dia kerumah dinas kemarin malam dan hari ini langsung kita bantu, karena ini bencana tapi tetap kita bantu,” jelas Ridho.

Masih kata Ridho, rumah korban angin puting beliung akan dibantu diperbaiki atapnya dengan bantuan infak para pegawai ASN yang dikelolah oleh Baznas Kota Prabumulih.

Tak hanya itu, Walikota juga memberikan bantuan peralatan dapur, baju sekolah ketiga anaknya serta terpal untuk atap sementara.

Sementara itu, Iin Indarwati (31) ibu tiga orang anak itu sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan rombongan walikota.

“Allhamdulillah pak kami sangat berterima kasih atas bantuannyo, kami dak biso balas, semoga pak walikota dilimpahkan amal,” ucapnya. (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: