Asyik Nyabu, Oknum PNS Kota Nanas Di Tangkap Polisi

pelitapublik.com PRABUMULIH – Seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kota Prabumulih dibekuk polisi. tersangka diamankan karena tertangkap basah saat tengah berpesta sabu.

Oknum ASN yang bekerja di UPTD pasar di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih berinisial HV (46) ini diringkus Tim Macan Putih Satres Narkoba Polres Prabumulih saat tengah asyik berpesta sabu di sebuah rumah kosong, Jalan Pertiwi RT 02 RW 01 Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara, bersama rekannya bernama Pandu yang berhasil lolos dari penggerebekan polisi.

Menurut Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SIk MH melalui Kasat Narkoba AKP Fadilah Ermi SSos SIK tertangkapnya Handy Virdiansyah ini setelah polisi melakukan penyelidikan berkat informasi warga akan kerapnya terjadi pesta narkoba di rumah kosong tersebut, pada saat Press Riliss, Jumat (25/9/2020)

“Berdasarkan informasi warga, Tim kami menuju ke rumah kosong yang di maksud, di sana ternyata benar anggota mendapati pelaku bersama rekannya tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu sayangnya satu tersangka berhasil melarikan diri,” ujar AKP Fadilah.

Lanjut Fadilah, saat dilakukan penggeledahan, Tim Macan Putih juga mendapati satu paket sabu seberat 1,11 gram.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Handy Virdiansyah alias Lepek pun mengakui lagi menkonsumsi narkoba sabu-sabu di tempat tersebut. Selain mengamankan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti sabu lengkap dengan alat isapnya di lokasi.

“Barang bukti yang kami sita yakni satu buah bong, korek gas dan satu bungkus saset yang berisikan diduga narkoba jenis sabu-sabu,” kata AKP Fadilah.

Sambung Fadilah, untuk saat ini sudah 3 PNS Pemkot Prabumulih yang ditangkap kasus narkoba, kita akan kordinasi sama Pemkot Prabumulih agar penangkapan ini menjadi perhatian serius, nantinya kita akan melakukan sidak tes urine dadakan kepada PNS Pemkot Prabumulih.

Pelaku di kenakan Pasal 112 ayat 1 dengan ancaman kurungan penjara minimal 4 tahun penjara,” tutup AKP Fadilah. (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: