Partai Golkar Sumbang Sumur Bor Untuk Warga Perum Bukit Arda

Pelitapublik.com, PRABUMULIH – Pimpinan Komisi VII DPR-RI tahun 2020, Ir. H. Alex Noerdin memberikan bantuan Sumur Bor untuk warga Lingkungan’ Kavling Perum Arda RT 03. RW. 07. Kelurahan Karang Raja Prabumulih Timur.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa hari ini Senin 26/10/2020, akan ada kegiatan dari DPD Golkar Kota Prabumulih dari rangkaian HUT Partai Golkar ke-56 yang berlangsung di sekretariat DPD Partai Golkar, 21 Oktober 2020 yang baru lalu.

Agenda pemberian Bantuan Sumur Bor untuk warga lingkungan Kavling Arda RT. 03 ini ditandai dengan peletakkan batu pertama pemasangan angker Sumur Bor, oleh H. Alex Noerdin, sang Politisi Senior Partai Golkar Sumsel ini, pada Senin petang (26/10/2020).

Dikatakan Mantan Gubernur Sumatera Selatan ini, bantuan yang diberikan merupakan kontribusi Pihaknya terhadap masyarakat wilayah Sumsel.

“Apa yang kami lakukan ini tak Lain untuk kesejahteraan masyarakat, nomor satu yang diinginkan masyarakat itu air, lebih baik padam listrik daripada mati banyu (baca ; air)’ ini Alhamdulilah, semoga ini bermanfaat bagi warga setempat,” ucap Alex Noerdin dalam sambutannya.

Dikatakan oleh Alex Noerdin pihaknya membantu 16 sumur Bor di wilayah Sumsel dan 600 tiang lampu, yang disebar pendistribusian nya.

Pada moment ini Ketua Golkar Syamdakir mengungkapkan bahwasanya kepengurusan Golkar Prabumulih maupun warga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh H. Alex Noerdin ini.

“Dengan adanya bantuan aspirasi
dari Pak Alex ini kami mewakili warga sangat berterima kasih. Bahkan saat mendengar ada bantuan ini, warga mendatangi kami sebagai kader Golkar Prabumulih, untuk meminta bantuan Sumur bor juga. Semoga kedepannya akan kembali diupayakan Pak Alex,” ucap Syamdakir Edi Hamid ST.

Turut pula hadir dalam kegiatan ini, sejumlah Tokoh Partai Golkar, diantaranya Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno, SE, anggota DPRD Wellizar, H. Zainudin, dan Apriansyah, serta sejumlah kader Partai Golkar lainnya.

Sementara itu Lurah, Kelurahan Karang Raja, Jusmairi menyampaikan lewat media ini, rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan terhadap warganya.

“Saya pribadi dan segenap jajaran pemerintahan kelurahan katanya raja, sangat berterimakasih kepada Bapak Alex, yang telah memberikan bantuan kepada warga kami. Memang di Perum Arda itu dibutuhkan adanya tambahan sumur bor, dan dengan bantuan ini, saya yakin masyarakat akan sangat antusias menerimanya.

Semoga apa yang telah dilakukan oleh pak Alex dan kader Golkar yang lain akan bernilai pahala, dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ungkap Lurah Jusmairi.

Selain Lurah dan para stafnya, juga terlihat Babinkamtibmas Elyas Pikal, dan Babinsa Kelurahan Karang Raja. Tak ketinggalan pula Rt dan Rw, serta Tokoh masyarakat yang ingin menyaksikan langsung kegiatan ini.

Titik lokasi pengeboran sumur bantuan dari Anggota DPR RI H. Alex Noerdin ini, merupakan tanah hibah dari dua warga setempat yaitu Daswan dan Basri.

Dan berdasarkan keterangan tekhnisi driller sumur Bor saat ditanyai oleh H. Alex Noerdin di hadapan hadirin saat pidato sambutannya, bahwa proses pengerjaan sumur bor ini memakan waktu selama 25 hari kedepan. Sementara kedalaman sumur dapat mencapai 150 meter, sehingga mungkinkan untuk memenuhi kebutuhan air untuk 400 sampai 500 warga di lingkungan komplek Perumahan dan Kavling Bukit Arda Karang Raja. (team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: