PELANTIKAN MPC PEMUDA PANCASILA PRABUMULIH PERIODE 2019 – 2023

pelitapublik.com, PRABUMULIH – Kegiatan Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang, Satuan Pelajar Mahasiswa, Srikandi, Keamanan Inti Mahaditama Pemuda Pancasila Kota Prabumulih. Yang digelar di Ballroom Fave Hotel, hari ini Sabtu 31 Oktober 2020 berjalan lancar dan khidmat, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Acara pelantikan dan juga silaturahmi dengan pengurus MPC Pemuda Pancasila se-sumatera selatan dihadiri oleh, Sekda Kota Prabumulih, Elman, S.T. Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumatera Selatan, M. Yansuri, S. Ip, dan Sekretaris Wilayah MPW, Yanharis Sagala.

Acara dibuka oleh Ny Elsa Nabila pembacaan doa oleh Drs. H. M Juaini idris, M.Si, kata sambutan dan pelaporan kegiatan oleh Ketua Pelaksana Ronald Hutahaean.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Selatan, M. Yansuri, S. Ip.,melakukan prosesi pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Rifki Baday Baihaqi, S.H., M. Kn periode 2019–2023.

Sedangkan pembacaan surat keputusan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Selatan tentang susunan kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Prabumulih periode 2019-2023 dilakukan oleh Yanharis Sagala, selaku Sekretaris Wilayah Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Selatan.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Selatan, berpesan kepada seluruh anggota dan pengurus Pemuda Pancasila agar tidak melakukan kriminal, terutama narkoba.

“Sebenarnya beberapa bulan yang lalu sudah ada musyawarah cabang (Muscab) namun karena kondisi Covid ini, maka belum bisa kita laksanakan, baru kali ini ada kesempatannya. Kebetulan pula bertepatan dengan hari lahir pemuda pancasila yang ke-61.

Dengan terbentuknya MPC PP Prabumulih ini, semoga dapat bermanfaat untuk orang banyak, jadi dengan organisasi ini kepentingan rakyat harus didahulukan.

Selalu kita tekan kan agar semua pengurus dan anggota pemuda pancasila, menjauhi yang namanya narkoba dan korupsi. Jika kedapatan ada anggota atau pengurus memakai narkoba, maka jelas kita pecat dan keluarkan dari organisasi.

Tapi tentu akan kita lakukan investigasi dulu, jika memang terbukti memakai narkoba, atau korupsi maka pasti akan kita keluarkan.

Anggota Pemuda Pancasila yang punya jabatan dan melakukan korupsi maka dari organisasinya akan kita keluarkan.” Jelas M. Yansuri. S. Ip.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Prabumulih yang dilantik hari ini, Rifki Baday Baihaqi menjelaskan kalau hari ini adalah hari pelantikan dan juga sekaligus silaturahmi beberapa ketua-ketua MPC, ada yang dari Linggau dan dari berbagai daerah di wilayah sumatera selatan, ketua MPW, ketua Sapma, Ketua Srikandi Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa silaturahmi dengan keluarga kita, ada ketua MPC dari Lubuk Linggau, àda ketua Sapma, ketua Srikandi Sumatera Selatan, yang memang selama ini sudah kuat didalam pemuda pancasila, dalam waktu dekat ini akan kita lakukan konsolidasi pembentukan dan pemantapan ketua-ketua PAC, Ketua ranting, se-kota prabumulih.

Serta pembuatan KTA sebagai kewajiban bagi semua anggota, serta kita juga akan melakukan kegiatan sosial dan olahraga dengan semua anggota Majelis Pimpinan Cabang kota prabumulih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: