Walikota Prabumulih,Ir.H.Ridho Yahya, MM resmikan gedung PAUD Percontohan Negeri Kota Prabumulih.

pelitapublik.com,PRABUMULIH – Peresmian Unit Gedung Baru (UGB) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Percontohan Negeri Kota Prabumulih yang beralamat di jalan Taman Murni, Rt 1/ Rw 3, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (26/1/2021), diresmikan langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir.H. Ridho Yahya, MM, didampingi oleh Bunda PAUD Kota Prabumulih, Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho yang juga menjabat sebagai Ketua TP-PKK Kota Prabumulih.Turut hadir dalam kegiatan acara tersebut yaitu, Wakil Ketua TP-PKK Kota Prabumulih, Hj. Reni Indayani, Skm, Assiten III, Rasyid, S.Ag, MM, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Kusron, S.Pd, M.Si dan unsur muspida pemerintah Kota Prabumulih serta tamu undangan lainnya.

Walikota Kota Prabumulih dalam sambutannya pada saat peresmian UGB PAUD percontohan Negeri Kota Prabumulih mengatakan, sangat mendukung penuh dan rasa bangga atas pencapaian sistem pendidikan di Kota Prabumulih.

“Kedepan semoga pendidikan di Kota Prabumulih akan mencapai tahap yang lebih baik dari sebelumnya,” harap Ridho Yahya.

Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Ir.Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dalam sambutannya sebagai Bunda PAUD Kota Prabumulih, menyambut baik dan bangga telah diresmikannya UGB PAUD Percontohan Negeri di Kota Prabumulih.

“Semoga dapat menambah nilai daya tarik anak-anak untuk mencapai pendidikan yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Prabumulih, Kusron, S.Pd. M.Si mengatakan PAUD Negeri percontohan ini untuk UGB maupun isi penilaian standar kelulusan 100 sedangkan untuk pendidik dan tenaga kependidikan sudah standar dan pembiayaan sudah ada bisa juga dikatakan standar.

“Kita tidak mungkin begitu langsung mendirikan menjadi percontohan. Tapi bagaimana caranya kita dapat menciptakan  PAUD ini benar-benar menjadi percontohan di Kota Prabumulih,” katanya.

(01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: