KABAN KESBANGPOL OKU SAMBUT BAIK KEHADIRAN ORMAS JPKP DPD OKU RAYA

pelitapublik.com, BATURAJA – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kabupaten Ogan Komering Ulu Taupiq Zubir SH.MM, Sambut baik Hadirnya ORMAS JPKP (Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah) DPD OKU RAYA dikabupaten OKU, hal disampaikan pada kegiatan audiensi Ormas JPKP OKU RAYA diruang kerjanya Senin (15/02) yang dihadiri oleh Ketua Ormas JPKP DPD Jasa Hardi dan beberapa pengurus nya.

KABAN Kesbangpol Taupiq Zubir SH.MM menjelaskan Mulai dari tahap verifikasi berkas badan hukum legalitas Dari Kemenhumkam Surat mandat Ketum ORMAS DPP JPKP PUSAT dan berkas berkas pendukung lain nya terlah terpenuhi dan sudah sesuai syarat yang sudah ditentukan oleh DPD ORMAS JPKP OKU Raya dan seminggu sebelum Badan Kesbangpol kab OKU telah melakukan survei/ kunjungan kantor DPD ORMAS JPKP OKU RAYA dan Saya Sudah menerima laporan bidang survei bahwa memang benar adanya keberadaan Kantor ORMAS DPD JPKP OKU RAYA OKU di wilayah hukum kabupaten Ogan Komering Ulu. ujar Taupiq kepada jasa Hardi dan rekan.

Lebih lanjut
KABAN Kesbangpol kab OKU menyatakan bahwa mulai Hari ini DPD ORMAS OKU RAYA sudah resmi berdiri sekaligus rekan disini Kesbangpol di kabupaten Ogan Komering Ulu. menambah perlu juga kita ketahui kakarena ruang lingkup OKU raya Taupiq juga agar DPD ORMAS JPKP OKU RAYA melaporkan ke KESBANGPOL OKU timur dan OKU selatan.

Dikatakannya juga, Kesbangpol OKU slalu terbuka ormas / LSM baik yang baru bentuk DPD atau DPD tapi dengan syarat suadah memiliki badan hukum, legalitas yang resmiseperti DPD ORMAS JPKP OKU RAYA ujar Kaban yang memiliki senyum khas Jadi intinya
Saya atas nama Kesbangpol OKU slalu siap menerima/ menindak lanjuti laporan  mendukung program dari DPD ormas JPKP OKU RAYA tidak menyimpang peraturan perundangan.

Mudah- mudahan dengan hadirnya JPKP di OKU RAYA dapat memberikan dampak positif dibumi sebimbing sekundang yang kita cintai ini.. dan saya yakin ketua dan rekan slalu solit, dapat menjalankan tugas-tugas sosial yang mulia ini dengan baik, dan propesional, amanah/penuh dengan tangung jawab nya  Amin.

Usai memberikan pengarahan -pengarahan Taufiq langsung menanda tanganni surat laporan dan sekaligus memberikan pernyataan bahwasanya DPD Lembaga Ormas JPKP dengan ditanda tangani nya oleh KABAN KESBANGPOL pada hari Senen tangal.15.februari. 2021 dengan sendirinya Lembaga Ormas JPKP telah resmi terdaftar.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik _KABAN KESBANGPOL “TAUFIQ Saya ulangi menegaskan kembali sekali menyatakan bahwasannya keberdaan Lembaga Ormas JPKP OKU Raya Sudah RESMI keabsahan legalitas nya, dan sudah terdaftar di Wilayah Hukum Pemkab Oku Raya Umumnya  dan khususnya di Wilayah Hukum Ogan Komering Ulu (OKU) Jelasnya  dan Selamat menjalankan Tugas-Tugasnya dipoksi masing masing-masing dengan baik, sesuai dengan kedudukan dan jabatan nya yang diamanatkan Organisasi ini kepada saudara semuanya tanpa ada keterkecualian.

Taupiq menutup Audienci dengan mengucapkan semoga JPKP akan bisa trus maju dan akan tetap Jaya, Aminn Terimakasih  sebelum acaranya ditutup dan di akhiri dengan fhoto-fhoto bersama untuk Dokumentasi Kantor.

Kepala Badan Kesbangpol Taupiq Zubir SH MM dengan ketua DPD ORMAS JPKP OKU RAYA Jasa Hardi dan sekertaris Bendahara rekan- rekan langsung ambil posisinya dengan berahir nya acara fhoto bersama maka usailah semua rangkaian kegiatan Lembaga Ormas JPKP Oku Raya dengan Kesbangpol Kabupaten Ogan Komering Ulu.

(Yusuf -Syukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: