Kesbangpol Kabupaten OKU Survey Keberadaan Sekretariat JPKP

pelitapublik.com, PRABUMULIH – Telah hadir di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Propinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) salah satu Lembaga, Ormas, Jaringan Pendamping Kinirja Pemerintah (JPKP) Dengan, AKTA NOTARIS.NO.7 TANGAL 2017. ROOSSY GUNADI.SH.M.Kn SK MENKUMHAM RI NO AHU.PP14319. AH.01.07 TAHUN 2P17  Kantor Sekretariat “JPKP OKU RAYA” yang ber Alamat kan di JL PROF DR.HAMKA N0.136 Sukaraya 32112 Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera Selatan.

Badan kesatuan Bangsa dan Politk_ Kesbangpol Kabupaten Ogan Komering Ulu, melalui Kepala Bidang (Kabid) bagian Ormas/Lembaga Zulkarnain SH.MM Dengan di dampingi Malik selaku Kasi, dan para Staf- stafnya Febri, Azis, Kasmin.

Dalam kesempatan itu selepas dari Survey keberadaan Kantor/Sekretariat JPKP Zulkarnain menyampaikan kepada Jasa Hardi” selaku Ketua Umum dari pada Lembaga JPKP DPD Oku Raya, dan kepada para Kepala Bidang serta angota-angota JPKP yang sudah sempat hadir maupun yang belum bisa hadir. dengan sudah terbentuk nya Lembaga/ Ormas, JPKP Ini Kami dari Kesbangpol_Kabupaten Ogan Komering Ulu, Kami harap kan JPKP bisa dalam menjalankan tugas-tugasnya sesuai dengan nama. Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah bisa bersenergi, memper erat lagi bubungan emosional menjalin kerjasama dengan baik dengan banyak baik itu di pihak pemerintah maupun ke pihak Lembaga- lembaga lainya.

Tugas dari Saudara-saudara ini berat dan sukarelawan tidak ada tunjangan nya dari Pemerintah tapi jangan khawatir Tugas Saudara-saudara ini sangatlah mulya apa bila dilaksana kan dengan Iklas dalam pengabdian nya kepada pemerintah maupun ke pada masyarakat maupun dengan yang lain lainnya.. dan di kesempatan yang sama pun ketua KETUM JPKP  Jasa Hardi mengatakan Kami sudah Komitmen dan Insak Allah kami sudah siap untuk melaksanakan Visi Misi kami dalam menjalankan maupun memerankan sesuai dengan kedudukan dan di poksi poksi,

yang telah kami bentuk dan kami persetujui bersama baik itu membangun, dengan cara meluncurkan program yang barang tentunya bermanfaat buat masyarakat maupun kepada pihak- pihak lainya dan akan berupaya terus memperbaiki pola-pola kinerja Sosialitanya lembaga.

khususnya di Ruang lingkup lembaga JPKP Kesbangpol melalui Kabid bidang bagian Ormas., menambahkan lagi kiranya angota badan dengan ketua, maupun, kabid-kabid, berserta partner/ rekan kerjanya bersinergi dan bersatu dalam bentuk tujuan untuk menunjang pesatnya kemajuan pembangunan di Kabupaten Ogan Komering Ulu ini.

(Syukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: