Sosialisasi Pihak PT Waskita Karya Dan Masyarakat Tanjung Rambang

Pelitapublik.Com, PRABUMULIH – Pada Hari ini Telah Dilakukan Sosialisasi PT Waskita Karya Dengan Masyarakat Tanjung Rambang perwakilan camat Lurah dan RT RW pemuka masyarakat dan pihak waskita (18/02/2021).

Dari pihak waskita hadir pak zuardi sebagai kepala Sumber daya Manusia(SDM) Dan Pak Ali Dari Bagian pelaksana lapangan, pak Dedi HSE zona 1 dan juga Humas Waskita Karya Zona 1 Saudara Imhar Kamaludin Dan Juga merangakap DANKOTI PP MPC Prabumulih, juga Turut Hadir beberapa angota KOTI Tanjung Rambang.

Dalam kesempatan ini di hasilkan Kesepakatan bahwa PT Waskita merekrut 4 tenaga kerja lokal dan juga siap memperbaiki akses jalan yg di gunakan sesuai surat yg di buat pemerintah kota prabumulih beberapa waktu yg lalu .

Kemudian pihak waskita akan melakukan pertangung jawaban jika terjadi dampak yang mungkin mengakibatkan kerusakan pada rumah warga akibat dari jalan yang dilewati Mobil Angkutan PT Waskita Karya.

Dalam Sambutanya, Kepala SDM “Zuardi, Mengatakan ” Saya Berdiri disini Sebagai Penengah dan juga Tidak Berpihak Kemanapun, Karna apa yang dapat Kami Bantu untuk kepentingan Masyarakat insyaallah akan kami Dahulukan Karna Bagaimanapun Kehadiran Kami disini Tak Lain Demi Mensejahterakan Dan Memajukan Masyarakat Prabumulih Dan Muara enim.

Terpisah, Komandan Koti MPC Pemuda Pancasila Prabumulih Imhar Kamaludin Mengatakan, “Saya Sangat Berterima Kasih Atas Kehadiran Pihak Dari Waskita Untuk Datang Dan Duduk Bersama Masyarakat Pribumi dan Saya Hargai Kepedulian Pihak Waskita Pada Masyarakat Tanjung Rambang, dan saya berharap Agar pihak Waskita Bisa Lebih Memberdayakan Tenaga kerja Lokal
Demi Kelancaran Bersama, “Tutupnya.

(01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: